Menu

Mode Gelap
Santri: Bukan Hanya Cadangan Pesantren, Tetapi Juga Cadangan Pemerintah Cyberbullying: Ancaman Tersembunyi Di Era Digital Bagaimana Perempuan Haid Dapat Pahala di Bulan Ramadan? Mengenal Peran Duta Damai Santri Jawa Timur Blokagung Bersholawat Berhasil Kobarkan Semangat Para Santri

Damai Pedia · 19 Nov 2023 13:57 WIB ·

Saksikan Kemeriahan Event Ponorogo Music Fest Desember 2023


 Saksikan Kemeriahan Event Ponorogo Music Fest Desember 2023 Perbesar

Santri keren.id– Event Organizer (EO) dari Unicorn Production akan mengadakan event Ponorogo Music Fest bulan Desember 2023 mendatang.

Untuk mempersiapkan even tersebut, Event Organizer (EO) dari Unicorn Production menggelar rapat besar di Stadion Batoro Katong Ponorogo Sabtu 18 Nopember 2023.

Ponorogo Music Fest adalah Event yang di inisiasi dari EO Unicorn Production dengan mengusung tema “Menyatukan Suara Untuk Budaya” menyatukan suara diartikan menyatukan musik, inspirasi kreatif, ekonomi kreatif, dan banyak kreatifitas lain untuk menjadikan budaya di Ponorogo.

Mengambil dari grub band ternama Jawa Tengah yaitu Guyon Waton, sebagai guest star dalam event Ponorogo Musik Fest ini.

Salah satu hal yang menarik dari Ponorogo Music Fest 2023 ini tidak hanya konser dari Guyon Waton namun juga ada festival band lokal di Ponorogo dan sekitarnya yang bertujuan untuk bersatu menyatukan suara untuk berkarya.

Festival musik band lokal ini untuk memuaskan pencinta musik dan keinginan musisi lokal untuk meningkatkan perindustrian musik.

Di dalam event ini juga ada 100 Bazar UMKM, untuk memberi ruang kepada pelaku UMKM yang berada di Ponorogo dan sekitarnya.

Muhamad Sholikhan Pengusaha Muda NU sekaligus CEO Unicorn Production mengatakan Ponorogo Music Fest ini dimulai dari tiga orang pemuda yang iseng ngopi terus mempunyai niat baik untuk mengembangkan kebudayaan musik di Ponorogo.

“Di situ ada saya yang awalnya memang cuman iseng tapi karena memang ini hal yang besar maka dari itu kami merencanakan memulai dengan komitmen solidaritas bersama-sama” ucapnya.

“Semoga Ponorogo Music Fest ini kami gelar di bulan Desember tidak ada suatu halangan apapun dan semoga lancar karena memang di bulan Desember itu sudah masuk kampanye maka semoga Ponorogo music Fest ini menjadi salah satu hal yang bisa mencairkan suhu-suhu politik di Ponorogo dan sekitarnya yang di mana kami sebagai anak muda sangat mendukung adanya politik gembira” ungkapnya.

Diketahui, di event ini ada beberapa sponsor besar yang mendukung event Ponorogo Music Fest ini dikarenakan esensial event ini tidak hanya konser tetapi ada maksud dan tujuan untuk bermanfaat yang lebih besar bagi banyak orang.

Selain itu, nantinya juga ada penggalangan dana dari pagi sampai sore pada saat festival musik band lokal yang ditujukan untuk warga Negara Palestina.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lagi, Ponpes Annuqayah Lubangsa Putri Torehkan Juara Umum Sukarabic Fest VII UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

15 September 2024 - 21:39 WIB

BNPT RI Bentuk Duta Damai Bali, Deputi I: Generasi Muda Benteng Perdamaian di Pulau Dewata

13 September 2024 - 10:04 WIB

Simak Cara Buat Pembalut Kain Ramah Lingkungan ala KKN Universitas Annuqayah

8 September 2024 - 21:07 WIB

Lagi, Grup Hadrah Liwa’ul Muridat Ponpes Darussalam Sabet Juara 1 Festival Ekonomi Syariah Bank Indonesia Jember

6 September 2024 - 10:08 WIB

KKN Universitas Annuqayah Bantu Warga Olah Singkong Bernilai Ekonomi Kreatif

4 September 2024 - 10:58 WIB

KKN Universitas Annuqayah Jelajahi Inovasi Budidaya Udang Ramah Lingkungan di Sumenep

3 September 2024 - 11:52 WIB

Trending di Damai Pedia